Monday, March 12, 2012

Anas: Satu Rupiah Saja, Gantung Saya di Monas ( SABDO PANDITO RATU )

Saya yakin. Yakin! Satu rupiah saja Anas korupsi di Hambalang, gantung Anas di Monas." Demikian penegasan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, pada Jum`at (9/3/2012).

Bak petir di siang bolong yg mengagetkan seluruh masyarakat Indonesia bhw carut marut para Pemimpin yg nota bene Pamomong kita telah sampai pada sumpah di mn akan mengorbankan jiwanya bila mereka terbukti KORUPSI, dan sampai sebegitu hebatnya yg di timbulkan oleh Nazarudin Effect

Anas Urbaningrum adalah pemimpin jg ketua dan juga Ratu dari Partai Demokrat telah bersabda yg di saksikan seluruh Rakyat Indonesia akankah SABDO Dari seorang Ratu akan menjadi Nyata?

Rapat yang dipimpin raja, dikesempatan tersebut raja mengumumkan kebijakan yang diambil kerajaan dan yang mesti dijalankan dan ditaati seluruh pejabat dan kawula.

Apa yang diputuskan dan telah diucapkan oleh raja didepan rapat itu, disebut Sabdo Pandito Ratu atau Sabdo Brahmono Rojo, harus diterima  dan dilaksanakan oleh semua pihak termasuk oleh raja sendiri. Jadi , seorang raja/pemimpin itu harus memenuhi janji dan apa yang diucapkan harus ditepati, tidak boleh mencla-mencle , cedera janji.


Anas: Satu Rupiah Saja, Gantung Saya di Monas ( SABDO PANDITO RATU )

Ini adalah salah satu falsafah kepemimpinan yang sudah dikenal sejak masa kuno.

Dan kita nantikan episode2 para Pamomong yg mungkin lebih seru lg menuju keguguran wahyu sang PAMOMONG
Title: Anas: Satu Rupiah Saja, Gantung Saya di Monas ( SABDO PANDITO RATU ); Written by pamomong semar; Rating: 5 dari 5

1 comment: