Saturday, July 21, 2012

FOTO AWAN ANEH BERTENGKER DI PUNCAK GUNUNG LAWU

Gunung Lawu bersosok angker dan menyimpan misteri dengan tiga puncak utamanya : Hargo Dalem, Hargo Dumilah dan Hargo Dumiling yang dimitoskan sebagai tempat sakral di Tanah Jawa. Hargo Dalem diyakini masyarakat setempat sebagai tempat pamoksan Prabu Bhrawijaya Pamungkas, Hargo Dumiling diyakini sebagai tempat pamoksan Ki Sabdopalon, dan Hargo Dumilah merupakan tempat yang penuh misteri yang sering dipergunakan sebagai ajang menjadi kemampuan olah batin dan meditasi.

Di sini penulis tidak akan membahas ke angkeran atau kemistisan dari Gunung Lawu tetapi akan memberikan beberapa buah foto  yang penulis potret saat akan berangkat dari Magetan ke Jogjakarta via Tawangmangu pada saat berbarengan Gunung Merapi meletus pada tahun 2010 kemarin. Pada hari itu cuaca sangat cerah sehingga puncak lawu bisa di lihat dari jarak 15 km cukup jelas.
Silahkan di lihat ke anehan yang menurut penulis sangat aneh karena ada awan yang hanya menutupi sekitaran puncak gunung tersebut dan terkesan seperti pesawat UFO  ( Unidentified Flying Object ) yang bertengker di Puncak Lawu.


Terlepas dari segi mistis yang jelas foto foto di bawah ini telah menunjukkan kepada kita bahwa Gunung Lawu mempunyai fenomena fenomena yang merujuk kepada keangkeran gunung tersebut.


Walahualam hanya Tuhan Yang Mengetahui dan Yang Menguasai alam ini.

Title: FOTO AWAN ANEH BERTENGKER DI PUNCAK GUNUNG LAWU; Written by pamomong semar; Rating: 5 dari 5

6 comments:

  1. Replies
    1. untuk salmandia bukan lintang kemusuk atau mungkin lintang kemukus tetapi ini benar2 awan kok cuma anehnya hanya ngumpul di puncak gunung lawu bertepatan merapi meletus dan meninggalnya mbah marijan...

      Delete
  2. Klo orang Magetan sdh biasa sdr"

    ReplyDelete
  3. wah angker ternyata gunung lawu itu ,,,

    ReplyDelete
  4. Pemandangan yang sangat indah dan menarik.

    ReplyDelete