Saturday, February 25, 2012

RAUT WAJAH SATRIO PININGIT PEMIMPIN MASA DEPAN INDONESIA

Negeri yang kaya raya , negeri yang penuh dengan kekayaan alam yang tidak terbatas yang MERDEKA dengan tetesan darah , yang kini KEMERDEKAAN itu telah tergadai , sekedar untuk cost pemeliharaan kekuasaan sang Penguasa atau untuk meraih kekuasaan itu. Akhirnya, satu-satunya prestasi yang dapat diraih Negeri ini hanyalah MENDUDUKI RANKING SEBAGAI SALAH SATU Negara terkorup didunia.
Dalam keputus asaan Rakyat mulai berpikir tentang munculnya Ratu Adil “ Sang Satria Piningit “ yang akan mensejahterakan rakyat Negeri tercinta ini. Mungkinkah adanya “ Satria Piningit “ yang akan mampu mensejahterakan Rakyat Negeri ini ?
Inilah keyakinan itu, keyakinan yang tumbuh dihati masyarakat akar rumput yang karena keputus asaan, karena tertindas dan teraniaya merubah keyakinan menjadi satu do’a . Salah satu dari do’a yang akan langsung terjawab, adalah do’a orang yang teraniaya , inilah janji Allah SWT.


Beliau dibesarkan di lingkungan pedesaan dangan kondisi serba kekurangan. Orangtuanya tidak ingat tanggal berapa beliau dilahirkan. Beliau akhirnya memilih tanggal 17 Agustus dengan alasan mudah diingat karena bertepatan dengan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia.


Satria Piningit? Ya. Karena memang sampai saat ini belum satupun media masa , pengamat Politik maupun kalangan Politik itu sendiri mencium kehadiran tokoh “ Satria Piningit “ Satria Piningit akan muncul secara mendadak, tanpa satupun prediksi Politik, sehingga kehadirannya memang sangat mengejutkan.
Satria Piningit tidak pernah mencalonkan diri dan menyatakan dirinya sebagai “ Satria Piningit “, tidak pernah mencalonkan dirinya sebagai RI I baik memalui Parpol maupun Calon Independen.



Title: RAUT WAJAH SATRIO PININGIT PEMIMPIN MASA DEPAN INDONESIA; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

5 comments:

  1. bisa jadi dan bisa bukan, kecuali bila mengetahui tanggal lahir pastinya, dapat dengan mudah kita identifikasi apakah beliau pak DIS satrio piningit atau bukan. Untuk mengetahui tanggal lahir atau analisa astrology SP, dapat dibaca disini > http://sosbud.kompasiana.com/2011/06/11/joyoboyo-code-tanggal-lahir-satrio-piningit-372188.html

    ReplyDelete
  2. Ħ̀́̀́̀ǻ̀́ħ̀́̀́ǻ̀́ħ̀́̀́̀ǻ̀́ħ̀́̀́ǻ̀́ħ̀́̀́ǻ̀́ħ̀́̀́ǻ̀́

    ReplyDelete
  3. "ADUH KAGA BEGITU JUGA KALIIII....!!!"

    ReplyDelete
  4. emang ada tu sosok kaya gitu😁

    ReplyDelete